TIPS Mengikis Perut Buncit di Bulan Suci

TIPS Mengikis Perut Buncit di Bulan Suci ini tentu akan sangat bermanfaat. Khususnya bagi Anda yang sedang berpuasa dan mencintai pola hidup sehat. Masaah perut buncit ini memang seringkali disepelekan. Banyak orang pikir itu bukan masalah dan hanya melihatnya dari sudut pandang estetika belaka.

Ada juga orang yang melihat bahwa orang buncit itu banyak duit. Sebagian kaum wanita bahkan megatakan bahwa pria buncit itu seksi. Ngeri..!!!

Sungguh, perut buncit itu tanda banyaknya bibit penyakit. Bukan banyak duit, tapi banyak masalah yang bikin hidup makin sulit. Percayalah… perut buncit itu banyak ngga enaknya. Bahkan bagi para pasutri, urusan ranjang pun bisa jadi berantakan..!!!

TIPS Mengikis Perut Buncit, Diet Sehat Saat Puasa, Suplemen Diet Spirulina

TIPS Mengikis Perut Buncit di Bulan Suci

OK, kembali ke topik bahasan kali ini… Tips Mengikis Perut Buncit di bulan suci. Maksudnya bulan suci Ramadhan, bulan saatnya umat muslim berpuasa. Kenapa kali ini fokusnya di bulan suci Ramadhan? Ya, karena menjalankan program ini banyak godaan. Kalau lagi puasa, kan orang-orang pada ngga makan minum juga. Jadi, tentunya akan minim godaan, setidaknya di siang hari 😀

Okhay, TIPS yang kami sajikan untuk Anda kali ini adalah…

1. Batasi asupan karbo dan gula.

Karbo Anda ganti dengan suplemen protein, SPIRULINA. Sedangkan asupan gula, Anda bisa ganti dengan 3 butir kurma. Semua itu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan energi. Kecuali jika Anda pekerja keras seperti kuli bangunan… dan kami pikir para pekerja keras ngga bakalan buncit-buncit amat. Mereka olah fisik setiap hari 😀

Suplemen Diet Sehat, Diet Sehat Spirulina, Diet Sehat Saat Puasa

2. Santap sahur dan saat berbuka diawali dengan minum segelas air hangat. Setelah itu, minum 5 Kapsul Spirulina. Lakukan ini antara 60 s.d. 30 menit sebelum makan.

3. Makan sekedarnya saja, cukup 3 s.d. 5 suap nasi.

Perbanyak sayuran segar dan buah-buahan. Kalau bisa tanpa nasi itu lebih baik. Adapun saat berbuka, biasanya kan ada menu khusus seperti kolak, candil, atau es buah. Nah, menu seperti itu sebaiknya dihindari. Kalau pun maksa banget, ya sdikit lah… Sesuap dua suap. Menu gituan kecil sekali manfaatnya buat kesehatan, yang besar itu madaratnya… dan hanya memanjakan lidah dan perut. Sementara seluruh tubuh yang lain kebagian masalah dan penyakitnya.

4. Cukupi kebutuhan air minum.

Setidaknya ya 8 gelas per hari. Ketika sahur, misalnya 1 gelas saat baru bangun tidur, 1 gelas sebelum santap sahur, 1 gelas setelah santap sahur, 1 gelas menjelang waktu subuh (sebelum waktu imsak). Kemudian saat berbuka 1 gelas, setelah salat magrib sebelum makan 1 gelas, sebelum salat tarawih 1 gelas, dan sebelum tidur 1 gelas. Simpel, kan?

ProArgi-9+, ProArgi-9+ Murah, Jual ProArgi-9+ Murah, ProArgi-9+ Murah di Bandung, Peluang Bisnis ProArgi-9+

5. Te
tap olah gerak fisik alias berolahraga.

Puasa jangan dijadikan alasan untuk malas-malasan. Ambil saja waktu-waktu yang tepat untuk berolahraga. Misalnya, 30 menit menjelang waktu berbuka. Bisa juga menyempatkan berolahraga setelah selesai salat tarawih. Jangan lupa, mimu 2 sachet ProArgi-9+ sebelum tidur. Agar saat tidur pun proses pembakaran lemak tetap berlangsung.

Okhay… ITULAH Tips Mengikis Perut Buncit di Bulan Suci Ramadhan. Semoga bermanfaat dan Anda semakin bersemangat untuk membangun pola hidup sehat..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *